Rabu, 29 Mei 2013

Target pertama

Hal pertama yang dilakukan dengan waktu yang sangat singkat adalah : memesan gedung.
yup, karena bulan-bulan tersebut memang tanggal-tanggalnya menikah.

Kebetulan sekali aku lagi di Bengkulu dalam rangka main-main nyelesein tesis, dan minggu kemarinnya baru menghadiri resepsi temen SMA yang namanya rifi di gedung auditorium poltekkes.
Pas disana tempatnya memang tidak terlalu besar tapi cukup untuk undangan 1000 orang.
Gedungnyapun masih baru dan bagus untuk kategori di daerahku, sempat tercetus juga waktu itu seandainya nanti nikah pingin pakai gedung tersebut.

Tanpa cari-cari gedung/hotel yang lain lagi, aku dan mama langsung kesana dan memesan gedung. Alhamdulillah paasss sekali tanggal yang dipingin yaitu 22 Juni baru di cancel orang sebelumnya yang memesan, jadi kita buru-buru DP biar enggak di isi sama yang lain, sementara untuk tanggal sebelum dan sesudahnya hingga bulan Juli sudah full booking. MasyaAlloh, disini kerasa banget Alloh memudahkan urusan ini karena niat kita ingin ibadah dan menyempurnakan iman (*aseek bahasanya :D ).

Sebelum fix mau pesen gedung itu, papa sempet kekeuh nawarin gedung auditorium kantornya papa, lumayan kalau pegawai disana dapat diskon. Disana memang luas banget gedungnya, parkiran luas, mantaf bisa sampai 3000an undangan, tapi karena luasnya itu juga jadi dekornya harus full bahan dan pinter-pinter WO, kalau enggak kesannya kurangnya elegan dan sepi dekor menurut nana. (berarti nanti menambah cost wo nanti).
Dilihat aksesibilitasnya juga kurang mendukung (lumayan jauh dan agak susah cari angkot) untuk undangan papa mama yang sebagiannya sudah sepuh-sepuh, jadi kasian kalau harus pergi kesana agak jauh.

opsi lain yaitu hotel horizon dan hotel santika, tapi pernah tanya juga kapasitas ruangannya hanya 500 orang.

jadi ambil tengah-tengahnya deh...gedung poltekkes aja, enggak terlalu besar dan kecil.

So' opsi aku akhirnya didenger papa dan mama, horeeeee.....:D

ini dia beberapa view gedungnya.

kebetulan di gedung lagi ada acara seminar jadi kursi-kursi di jejerin.

In front of nya..

 behind

parking area




Tidak ada komentar:

Posting Komentar